quick

Rabu, 12 September 2012

Cara terbaik untuk Mempelajari Nilai dari sebuah link

Link bangunan adalah salah satu hal yang paling penting ketika melakukan SEO untuk sebuah situs web. Apakah Anda berpikir tentang membeli atau perdagangan link dengan website lain untuk meningkatkan peringkat di Search Engine? Dalam posting tamu, Brianne akan menunjukkan kepada Anda cara untuk mempelajari nilai link dan karena itu memiliki strategi yang baik dalam membeli atau perdagangan link.


Selama hari-hari tua dari internet, website digunakan untuk mengisi konten dengan kata kunci tertentu untuk meningkatkan dan meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari. Pengulangan kata berkali-kali seluruh konten memastikan bahwa website mendapat ditempatkan sesuai dan memiliki peringkat tinggi dalam pencarian mesin pencari. Praktek-praktek seperti berkompromi dengan kualitas konten.Sekarang peringkat Google tergantung pada faktor-faktor on-page dan off-page SEO dan kembali bentuk link salah satu faktor off-halaman yang paling penting untuk peringkat SEO. Link ini dievaluasi dari segi kualitas dan kuantitas dan merupakan tulang punggung dari peringkat mesin pencari.
Membangun dan memelihara link dapat menjadi penting dalam mencapai peringkat tinggi yang diinginkan dalam hasil pencarian dari mesin pencari. Link yang dibuat harus berkualitas premium dan harus berlaku atau daerah yang tepat juga. Link yang berbeda dapat dari berbagai jenis dan karena itu kita harus hati-hati menganalisis link untuk mencapai hasil tertentu.Jenis linkLink dapat menjadi banyak jenis, tetapi hanya dua yang mampu mempengaruhi peringkat. Ini adalah gambar dan link teks. Link teks dianggap lebih kuat daripada link gambar dan karena itu mereka mendapatkan preferensi lebih. Jenis lain dari link, termasuk link JavaScript tidak diberikan penting apapun oleh search engine sebagai laba-laba dari mesin pencari tidak dapat membaca atau mengikuti link tersebut dengan cara yang tepat.Anchor textJangkar teks bisa sangat penting dalam menentukan nilai dari link. Kita tidak harus berkonsentrasi pada nama perusahaan atau website tetapi harus menyertakan kata kunci yang diharapkan dalam teks jangkar link kembali. Hal ini terjadi karena peringkat halaman web tergantung pada kata-kata dalam teks jangkar dari link yang menunjuk situs web. Kata lebih berharga mendapatkan peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari.Usia halaman linkUsia halaman link di internet juga merupakan faktor penting untuk dianalisis dan harus dipelajari saat menentukan nilai dari link. Mesin pencari utama seperti Google percaya halaman tersebut yang telah di web untuk jangka waktu yang lama.Masuk dan keluar linkSebuah link kembali yang link ke situs-situs lain dapat menawarkan nilai yang baik SEO dan link lebih langsung yang lebih berharga. Link yang disediakan pada halaman web yang lebih otoritatif dan dapat menawarkan link dari nilai yang baik. Jika situs Anda terhubung ke situs otoritas yang terkait dengan situs-situs lain juga maka itu adalah baik untuk reputasi dan peringkat website Anda. Nilai link juga tergantung pada jumlah link keluar itu. Jika link akan ditampilkan pada halaman maka panggilan untuk lebih banyak lalu lintas. Ada juga 'no-follow' link yang dapat digunakan untuk meningkatkan lalu lintas tetapi mereka gagal untuk mencapai nilai-nilai yang ditetapkan oleh SEO.
Jika Anda sedang membangun sebuah situs web untuk SEO maka Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor yang memberikan nilai untuk link. Anda dapat menghemat waktu dengan menggunakan alat SEO. Menganalisis link bisa sangat penting bagi mereka yang meluncurkan sebuah website baru.
Tentang blogger tamuBrianne adalah blogger oleh profesi. Dia suka menulis pada teknologi dan kemewahan. Selain ini dia menyukai gadget. Baru-baru ini sebuah artikel tentang
Ford Endeavour  menarik perhatiannya. Hari-hari ini dia sibuk menulis sebuah artikel tentang Samsung Omnia W.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar